Rabu, 19 Maret 2014

19 Maret '14


Hari ini harusnya bulan ke45 :')


emm... sejak hari minggu malam kemarin , rasanyaaaaaaaaaaaaaaaaaa pengen banget mengakhiri semua ini.
bahkan sampai hari ini gga keringkering juga ini airmata.
OK. dibulan ke45 ini status kami sudah berbeda.
Berawal dari mimpi yang buruk bangeeeet, hari ini aku memberanikan diri buat sms dia :) dengan berbagai alasan agar smsku dibalas :)
emm, tapi gagal :'(
tapi aku gga nyerah :) Siangnya badanku gga enaak banget, aku pikir ini bisa ak jadiin alasan biar bisa bareng berangkat kuliah , daaaaan gga sia-sia :) walo pulangnya yang bareng :)

masih beraat bgt buat nglepasin dia :') bahkan disepanjang perjalanan pulang, aku nangis terus. hmm bahagia bgt saat dia genggam tanganku (saat dia tau aku nangis)
Tuhan... seperti ini yang bikin aku susah buat melepaskannya :')
dan bahagianya lagi, dia masih manggil aku "sayang"
belum slese disitu, kebahagian yanglain muncul ketika aku melihat langit
subhanallah :') baru kali ini setelah sekian lama aku gga liat langit yg cerah dimalam hari dgn bintang yg banyak bgt :)
walopun itu membuatku mengingat kenangan bersamanya, yang dulu kami sering bgt liat bintang :')
aah sudah :') itu kenangan terindah :)
daaaaaan aku dsmsin lagi :) alhmdllh ....

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda