Kamis, 27 Maret 2014

pacarku super sibuk

entaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah
lelah :(
hari ini nih kuliah masih libur, aku nungguuuuuuu banget pcarku pulang dari kerjaan. aku tunggu kok lama, ga kayak biasanya, akhirnya aku smsin, ternyata dah nympe rumah dan ga ngasitau aku !
ga sampe disitu ajah, stelah itu juga aku masih yng dcuekin, apa coba salahku :(
bahkan sampe dia tidur (mungkin) stgh10an gitu smpet dia marahin aku karna aku rasa terlalu lama dia nyuekin aku, bahkan ga pernah djawab saat aku tanya lagi aapa.
hmm kapan pacarku sadaar arti kehadiranku?
sejak dia kerja, dia jadi lupa aku, ak serasa ga dpentingin lagi .

Bahkan kemarin pas pulang ada temennya, ga minta peluk :') segitu cintanya dia k temennya sampe jaga perasaan temennya kali !
bahkan malam ini dia tau sejak td aku bilang ga bs tidur, cuek kok !

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda