Jumat, 28 Maret 2014

sabarku berujung :')

entah kenapa, hatiku sakiiiiiiiiiiiiiiiit banget
hari ini aku kuliah, pengen banget liat pacarku djalan, tp dia pulang molor
anehnya, saat aku bilang aku blm nyampe kampus, dia ga tanya
malah pas dia nyampe rumah, ga sms aku lagi, udah dua hari ini seperti itu, aku gatau apa penyebabnya, apa karna temenny ?
hmm bahkan saat aku minta ditemenin karna tadi jam kosong dan aku ga bs pulang karna hujan deres gitu, hmm masih aja dicuekin. aku gatau apa mau dia. dia bilang yakin sama aku, tapi di blog nya slalu bilang ........
ahhh

apa temennya yang slalu ngingetin untuk pacarku bisa lebih baik ?
apa temennya yang membuat pacarku rajin solat berdoa dan berusaha sebelum kerja kayak gini ?
apa temennya yang slalu nemenin pacarku saat pacarku lagi susah ?
apa temenyya yang bantu pacarku  saat pacarku butuh bantuan ?
apa temennya setia disaat pacarku kesusahan ?
apa temennya yang bisa buat pacarku termotivasi  buat jadi lebih baik ?
apa temennya yang ............................................................

sakiiiit banget hatiku, lelah badanku, pikiranku, jalan dari kampus kerumah 2jam dan ga henti mikirin dia walo berkalikali hampir celaka.
Tuhan ........................................................................ aku sayang bangeeeeeet sama pacarku, jaga dia untuk aku Tuhan ({})

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda