Senin, 31 Maret 2014

rasa ini

gatau kenapa kemarin saat ketemu, aku brani bilang ke pacarku kalo aku ngrasa diperlakuin gga adil.
karna slama ini tiap kami ketemu dan jalan, paling cuma ke , hm
tapi saat sama temennya, yang aku tau nih, walo cuma beberapa x doang. pertama saat pulang dari nganter temennya kepameran komputer, mereka nyempetin foto-foto dulu ditugu mauda. padahal aku pernah minta anter ke pameran komputer, tapi ga dianterin,hm. daan sempetsempetnya foto-foto dulu pas pulang, padahal aku ga pernah tuh :')
kedua, saat kami putus januari kemarin. gaji pacarku habis (setauku karna bahkanbayar kuliah minjem aku dulu awal februari) yaa buat jajan doang sih katanya, padahal kalo sama aku ga pernah jajan tuh, hm heran ya gaji  habis  buat jajan, sma sapa lagi coba kalo ga sama temennya !
yang ketiganya sih barubaru ini,  wktu pacarku beli laptop emang aku ngrasa yang gaeak bgt ini perasaan kayak dbohongin karna pacarku juga ga bales-bales , bilangnya sih nunngu nginstal tapi kok ga bisa bales sms, ternyata lagi makan sama temennya , padahal pas itu aku nunggu di depan alfamart  majapahit sendirian ! tega sumapah !
yaa ga gitu tapi kenapa sih aku diperlakuin beda banget kok, saat pacarku ada duit, kenapa dia milih ngabisin bareng temennya, dan sebaliknya,  saat pacarku kekurangan, aku dituntut selalu ada :') aku gapapa, tapi akhr-akhir ini aku jadi ngrasa ini semua tuh ga adil banget, aku minta dianter nanyain berkasku di pt sofia aja ga anter-anter :'(
miris ....

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda