Selasa, 01 April 2014

pacarku jahat

ini sudah keterlaluan !
pacarku bilang mau berobat, aku tanya, ga dbls smsku. oke aku dah sabar .
sampe aku nyampe rumah, ga dibales juga, okee lebih sabar, akhirnya aku missedcall
baru deh dibales, itu juga cuma bilang "ujan sayaaang"
lah menurutnya aku ga kehujanan gitu ! njing !
hari ini katanya mau nganter tapi aku bilang gausah aja kalo masih gatel, ya emg ga niat x yaa jadi aku beneran emang berangkat sendiri.
aaan gatau kenapa tadi djalan, berkalikali ga bisa dihitung pokoknya, nyawaku jadi taruhannya , sumpah, tadi itu aku bener-bener ga mikir apa-apa tapi kenapa gitu banget, dan disepanjang perjalanan .
aku cerita ke pacarku juga ,hmm tauk ah, ga peduli. duuuuuuh ini migran nyiksa banget yaaa.
udah nunngu sampe malem, yang ku dapet cuma marah, mana pacarku ga nyempetin satu kaliiiiiiiiii aja ngabarin aku . sumpah deh itu orang kalo lagi sama temennya, lupa akunya kayak temennya itu lebih dari seorang pasangannya deh
sakitttt banget, apalagi pas pacarku gamau angkt telvnku, yaaa akhirnya juga diangkat sih, tapi blm slse dimatiin, duh njing !
aku yakin kok kalopun dia ninggalain aku. dia ga akan bisa dapetin wanita sehebat dan sesabar aku ngadepin dia :') YAKIN
ini sakit beneran deh yaaaa
duuuuuuuuuuh
lanjutin besok deh :'(

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda