Rabu, 02 April 2014

kekecewaanku

aku tau aku salah karna aku juga gatau kalo hari ini ga jadi slse jm8 kuliahnya, tapi jam setengah9. apa itu yang buat pacarku anehnyamaksimal banget gitu ???
hmm sumpah nyiksa banget, padahal aku pengen banget ketemu pacarku karna hari senin dan selasa kemarin janji ketemuny dia batalin semua :(
hmm jadi ini yang aku dapatkan dari kesabaranku ? iya, mungkin aku buat dia nunggu . ooh jam kuliaaah ga konsisten !aku benci !
iya, disenjang perjalanan pulang tadi malem, ga ada obrolan kami, aku udah berusaha ngajak ngobrool. tapi..... hm dia emang aneh banget, bahkan ga lagi megang tanganku, sampai dirumahpun seperti itu, aneeeeeeh banget, coba perginya sama temennya pasti mukanya ga aneh gitu ! KECEWA !
BELUM SAMPAI disitu, hari ini dia bilang ga berangkat kuliah, katanya mau ngambil salep gatel diapotek sama mau dirumah aja biar sembuh ! woy kemana aja kalo sama temennya pasti dibelabelain tuh, ini buat kuliah aja kayak itu, apa karna aku bareng ??? aku bisa kok ga bareng dia ! biar dia sama temennya terus aja !
sebel banget pas dia sms tanpa kata "sayang"
maunya apa sih ! aku ilangin ingatanku ttg dia, ga boleh, tapi aku disakitin terus, aku sudah yakin sama dia dan aku ga mungkin bisa nglupain dia bahkan mungkin sekalipun ku berusaha  ilangin ingatanku dijasa hipno. tapi apa sih yang aku dapatkan atas kesabaranku slama ini ?
aku slalu diduakan karna temennya.
dan karna orang-orang disekitarna ngejudge aku jelek, dia tambah jauhin aku, dan ga ada lagi perhatian dan kepeduliannya untukku !
emang dia peduli udah tigahari ini aku migran dan lemes gini ? engga ! bahkan tadimalam saat aku bilang minum obat, apa dia tanya? ENGGA !
TUHAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAN................ aku lelah, aku juga punya batas kesabaran, aku juga bisa sakit, bahkan daritadi pagi kenapa benjolan didadaku sakit :'(

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda