Kamis, 10 April 2014

tak adil bagiku :(

aku ga pernah lagi liat fotoku dihape pacarku .
 aku juga gatau apa alasan pacarku ga nyimpen fotoku lagi .
hmmm
menurutku ini ga adil.
dulu saja, banyak fotoku yang disimpen. sempet malah sering masang foto kami buat wallpaper .
tapi sekarang ???????????????????????????
ahh
ini pasti karna temen-temennya !
pacarku ga pernah mikir apa mereka itu belum kenal aku, tapi mereka nge judge aku kayak gitu terus nurunin kadar sayangnya ke aku gitu ! ga adil !

bahkan fotoku yang didompetnyapun HILANG ! ga masuk akal banget, aku tau kok tempat didompetnya yang buat tmpt fotoku itu susahlah kalo emang bisa jatuh, fotonya aja nyelip gitu :(
gatau gatau gatau !
cuma karna aku di judge tidak cantik oleh teman-temannya
pacarku ga ngesave fotofotoku lagi :(

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda