Jumat, 04 April 2014

diabaikan itu sakit looh

aku smsin pacarku sejak dia istirahat tapi ga ada tanggapan, sampai aku pamit berangkatpun engga digubris smsku, bahkan dia juga ga ngabarin pas pulang, bahkan sesampainya dirumah juga ga bales smsku, aku sibuk sms sama mclin dia juga ga dgubris. terakhir pas mau pulang aku mcl pake no temen, baru dibales, itu juga tanpa kata "sayang" itu juga cuma sekali, pas aku bilang mau pulang juga ga digubris LAGI !
nyampe rmah aku langsung smsin pacarku, dan alhamdulillah dibales :)
aku ga nyangka pacarku setega itu, segitunya banget mengabaikanku, apa dia juga akan ga peduli sekalipun aku ????????????????????????????????????????????????
bahkan seharian saat itu benjolanku perih terus, hmm pacarku ga pernah lagi nanyain keadaanku. MIRIS.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda